Senin 24 Jul 2017 13:21 WIB

Mahasiswa BSI Siap Ikuti Lomba Debat Nasional NUDC

Perwakilan ABA BSI Jakarta bersama dosen pembina untuk mengikuti National University Debating Champonship.
Foto: Dok BSI
Perwakilan ABA BSI Jakarta bersama dosen pembina untuk mengikuti National University Debating Champonship.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tahun ini Mahasiswa Akademi Bahasa Asing Bina Sarana Informatika Jakarta (ABA BSI Jakarta) siap mengikuti ajang National University Debating Championship (NUDC).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kopertis Wilayah III Jakarta ini rencananya akan diselenggarakan selama tiga hari, dari tanggal 24-26 Juli 2017 bertempat di Universitas Mercu Buana, Jakarta.

kegiatan yang dibuka oleh Koordinator Kopertis Wilayah III Dr  Illah Sailah MS ini dihadiri oleh jajaran dari Kemenristekdikti, yakni Prof  Dana Santoso, MEng.Sc, PhD dan ibu Dora.

Tahun ini merupakan tahun kedua ABA BSI Jakarta mengikuti perlombaan NUDC. Sebanyak tiga orang mahasiswa ABA BSI Jakarta Semester empat, yakni Deba Pratiwi, Lintang Ursita, dan Fadillah Habibah akan mewakili ABA BSI Jakarta dalam kegiatan ini.

Deba  mengungkapkan,  rasa bangganya karena diberikan kesempatan sebagai perwakilan ABA  BSI Jakarta di ajang bergengsi bagi mahasiswa ini.

“Saya sangat senang diberikan kesempatan ini. Karena dengan mengikuti kegiatan ini, dapat mengembangkan diri dalam berbahasa Inggris dengan lebih baik. Selain itu juga sebagai pengalaman bagi saya untuk meluaskan wawasan dan Mingle dengan internasional surroundings,” papar Deba, Senin (24/7).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement