Jumat 21 Jul 2017 13:26 WIB

Peserta BPJS Kesehatan Bisa Berobat di RS Siloam Bogor

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Agung Sasongko
Anggota peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) ilustrasi
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Anggota peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Managing Direktur Siloam Group Andry mengatakan, Siloam Internasional Hospitals Group membuka jaringan rumah sakit ke 29 di kota Bogor dan menyatakan siap melayani program layanan kesehatan masyarakat melalui Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan).

"Seluruh berkas perizinan dan permohonan untuk pengadaan bagi Layanan BPJS Kesehatan di RS Siloam Bogor telah kami lakukan. Saat ini kami tinggal menunggu kunjungan pemda setempat dan wakil BPJS Kesehatan untuk melihat seluruh layanan dan fasilitas kesehatan  yang ada di RS Siloam Bogor", kata Andry dalam siaran persnya, Jumat (21/7).

Direktur Utama RS Siloam Bogor Finna E. Indriani mengatakan, kehadiran RS Siloam Bogor merupakan jawaban  tuntutan dan kebutuhan masyarakat Bogor terhadap kebutuhan rumah sakit yang memadai dengan fasilitas lengkap. 

"Data kami menunjukan bahwa banyak pasien berKTP Bogor berobat ke RS Siloam Jakarta. Kehadiran kami di Bogor akan membuat pasien semakin mudah dilayani tanpa ada batasan jarak dan waktu."

Selain itu RS Siloam Bogor, ujar Finna,  melakukan kerjasama pelayanan kesehatan dengan JKN, Jamkesda, Korporasi dan asuransi. "Jadi masyarakat yang akan berobat di RS Siloam Bogor tidak perlu khawatir," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement