Kamis 20 Jul 2017 13:42 WIB

Kantor Disdik Palembang Dipasangi Garis Polisi

Police line. Ilustrasi
Foto: .
Police line. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID,  PALEMBANG -- Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Sumatra Selatan dipasangi garis polisi karena ada dugaan permasalahan sertifikasi guru. Terlihat, sebuah ruangan di kantor tersebut sudah terpasang garis polisi yang dilaksanakan di Palembang, Kamis (20/7).

Kepala Dinas Pendidikan Sumsel Widodo ketika dihubungi tidak bisa bicara banyak karena belum mengetahui. Dia belum ke kantor dan langsung ke Griya Agung Palembang untuk menghadiri acara halal bihalal dengan para guru.

Dia mengatakan, belum menerima laporan atas kasus tersebut sehingga belum dapat berbicara banyak. Yang jelas, dia mengatakan, pihaknya akan memberikan keterangan atas adanya permasalahan tersebut. "Jadi harap bersabar, nanti akan ada keterangan," ujar dia.

Kadisdik mengatakan, dia juga tetap mengevaluasi dugaan tersebut. Berdasarkan informasi Tim Cyber Ditreskrimum Polda Sumsel melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Sumsel. Dugaan sementara, OTT ini dilakukan karena adanya pungutan liar (pungli) terkait program sertifikasi guru.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement