Senin 17 Jul 2017 08:58 WIB

Warga Nyalindung Sukabumi Dikejutkan Penemuan Mayat

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Hazliansyah .
Ilustrasi Penemuan Mayat
Foto: Foto : MgRol_92
Ilustrasi Penemuan Mayat

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Warga Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi dikejutkan dengan penemuan mayat tanpa identitas Ahad (17/7) siang. Jasad tersebut ditemukan soerang warga yang tengah mencari rumput di sebuah bukit di Puncak Loceng Gunung Arca.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, mayat itu pertama kali dilihat oleh Warih (42 tahun) warga Desa Sukamaju, Kecamatan Nyalindung sekitar pukul 15.00 WIB. Selepas itu Warih meminta tolong kepada masyarakat yang di sekitar lokasi.

Akhirnya warga berdatangan dan melaporkan kasus itu ke Polsek Nyalindung. Polisi akhirnya mendatangi lokasi dan berupaya mengevakuasi korban ke rumah sakit.

Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi kepada wartawan membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas di Nyalindung. Ia menerangkan, jenazah dibawa langsung ke RSUD Sekarwangi Kecamatan Cibadak.

"Upaya evakuasi dari lokasi penemuan ke jalan besar cukup jauh sekitar tiga kilometer," terang Syahduddi.

Pada saat ditemukan, korban yang berjenis kelamin perempuan ini menggunakan pakaian kaos berwarna merah putih dan celana jeans panjang warna hitam.

Saat ini ungkap Syahduddi, polisi berupaya mengungkap kasus penemuan mayat tersebut. Diantaranya dengan memeriksa sejumlah saksi mata di lokasi kejadian.

Anggota Babinsa Polsek Nyalindung Brigadir Agus menuturkan, pada saat ditemukan memang ada sejumlah luka pada bagian tubuh korban seperti pada leher. Namun sambung dia, untuk memastikannya harus merujuk pada hasil visum di rumah sakit.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement