Selasa 11 Jul 2017 21:37 WIB

Jelang Pilgub NTB, Ini Imbauan Zulkifli Hasan

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Qommarria Rostanti
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan
Foto: MPR RI
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, menggelar silaturahim sekaligus konsolidasi bersama pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) se-Nusa Tenggara Barat (NTB) di Sumbawa. Hal ini mengingat waktu konsolidasi menjelang pemilihan gubernur (pilgub) dan pemilihan anggota legislatif (pileg) semakin dekat.

Untuk itu, Zulkifli meminta para kader bekerja lebih keras. "Saya minta saudara ayo besarkan PAN dengan kerja keras dan kerja cerdas. Sering-seringlah silaturahim dan turun menyapa masyarakat. Kenalkan diri saudara," ujar Zulkifli dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id di Mataram, NTB, Selasa (11/7).

Menghadapi momentum pemilihan gubernur dan kabupaten/kota di NTB, Zulkifli percaya banyak kader PAN mumpuni untuk maju menjadi kepala daerah. Dia mengajak seluruh kader menggunakan momentum pilkada untuk konsolidasi memperkuat mesin partai. "Pastikan setelah pilkada serentak, kita siap menghadapi pemilu legislatif 2019," ujar Zulkifli.

Provinsi NTB akan menggelar pemilihan gubernur pada 2018 mendatang. Bersamaan dengan itu, akan diselenggarakan pula pilkada serentak di beberapa kabupaten/kota di NTB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement