Sabtu 08 Jul 2017 01:20 WIB

Penampar Petugas Bandara Sam Ratulangi Minta Maaf

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Ilham Tirta
Potongan gambar video kekerasan yang diterima petugas Avsec bandara Sam Ratulangi, Manado
Foto: Youtube
Potongan gambar video kekerasan yang diterima petugas Avsec bandara Sam Ratulangi, Manado

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Terduga pelaku penamparan terhadap petugas bandara di Bandara Sam Ratulanangi, Joice Warouw menyesali perbuatannya. Itu diungkapkan usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jumat (7/7).

Joice menampar petugas bandara setelah terjadi keributan dengan petugas bandara. Tindakan tersebut terekam melalui video dan tersebar luas di media sosial. Pelaku diketahui merupakan istri dari salah satu jenderal polisi bintang satu.

Akibat perbuatannya, ia harus berhadapan dengan hukum. Ia pun memenuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan. “Saya meminta maaf atas kejadian tersebut,” ujar Joice.

Namun, Joice tak memberikan komentar banyak terkait alasannya menampar petugas bandara tersebut. Ia pun enggan menjawab seputar pertanyaan yang dilakukan oleh penyidik.

Pengacara Joice, Lisye mengatakan, pemeriksaan dilakukan seputar kronologi kejadian. Namun, Lisye pun juga tidak ingin menjelaskan alasan penamparan tersebut. Menurutnya, hal tersebut sudah disampaikan ke penyidik. “Semua sudah kami sampaikan, mohon maaf. Kondisi klien saya belum fit dan belum sehat,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement