Kamis 06 Jul 2017 14:08 WIB

Empat dari Lima Jenazah Korban Pesawat AMA Sudah Dievakuasi

Ilustrasi petugas mengidentifikasi jenazah.
Foto: Antara/Bima
Ilustrasi petugas mengidentifikasi jenazah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Jenazah empat dari lima korban pesawat Associated Mission Aviation (AMA) dengan nomor penerbangan PK-RCX yang jatuh dalam penerbangan Wamena-Denekme, Papua, Rabu (5/7) berhasil dievakuasi dari lokasi.

Kepala SAR Jayapura Melkianus Kota kepada Antara di Jayapura, Kamis (6/7), membenarkan empat dari lima penumpang dan crew pesawat naas itu sudah berhasil dievakuasi. "Masih satu jenazah lagi yang belum dievakuasi dari lokasi," kata Melkianus Kota.

Dikatakan, setibanya di Bandara Wamena jenazah yang sebelumnya dimasukkan ke dalam kantong jenazah yang sebelumnya sudah disiapkan langsung dibawa ke RSUD Wamena untuk diidentifikasi.

Pemeriksaan dilakukan tim DVI dari RS Polri Bhayangkara yang saat ini sudah berada di RS Wamena, kata Kepala SAR Jayapura Melkianus Kota.

Pesawat naas dengan nomor penerbangan PK-RCX itu mengalami musibah dalam penerbangan Wamena-Denekme, Rabu (5/7) mengangkut lima penumpang dan crew. Nama nama tujuh orang penumpang termasuk dua crew yakni pilot Mouder Wauters dan co-pilot Ido Naibaho. Tiga penumpang pesawat naas itu Don, Serabut, dan Ondomget. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement