Kamis 06 Jul 2017 11:09 WIB

Geng Motor Serang Kelompok Pemuda di Pejaten

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Andi Nur Aminah
Geng Motor (Ilustrasi)
Foto: Republika/Mardiah
Geng Motor (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Genk motor kembali beraksi melakukan penyerangan terhadap warga di Jalan Siaga Raya, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Aksi penyerangan tejadi pada Rabu (5/7) sekitar pukul 04.00 WIB.

Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono menturkan kejadian bermula saat 15 anggota genk motor itu menyerang kelompok pemuda setempat di depan toko Indomaret. Dua dari anggota genk motor tersebut diketahui membawa samurai saat melakukan penyerangan.  "Dua orang dari gerombolan itu, tiba-tiba menyerang kelompok pemuda setempat," ujar Argo melalui keterangan tertulis, Kamis (6/7).

Setelah melakukan penyerangan, gerombolan genk motor itu juga  melempari rumah dan warung di sekitar lokasi. Penyerangan berlangsung sekitar delapan menit. Alhasil, rumah makan padang, warung mi instan, gerobak kebab turki, dan KFC Pratama mengalami kerusakan. "Ada empat warung makan yang rusak akibat pelemparan batu dan botol tersebut," ungkap Argo. Rencananya, polisi akan merilis kasus ini pada siang nanti pukul 14.00 WIB di Mapolres Jakarta Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement