Rabu 05 Jul 2017 17:40 WIB

Polresto Jaksel Telusuri Informasi Serangan Gerombolan Motor

Bentrok/ilustrasi
Foto: pesatnews
Bentrok/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Iwan Kurniawan telusuri informasi penyerangan gerombolan pengendara sepeda motor yang diduga terjadi di Jalan Siaga Raya Pejaten Barat pada Rabu (5/7) pagi sekitar pukul 04.00 WIB.

"Ini saya baru buka suruh cek Kasat Reskrim," kata Kombes Polisi Iwan Kurniawan di Jakarta, Rabu (5/7).

Iwan mengaku baru mengetahui informasi penyerangan kelompok pengendara sepeda motor terhadap kelompok pemuda lain tersebut. Sebelumnya, beredar informasi terjadi penyerangan gerombolan pengendara sepeda motor berjumlah sekitar 15 orang yang membawa senjata tajam menyerang kelompok pemuda yang berada di depan minimarket.

Para pemuda itu meninggalkan lokasi kejadian saat gerombolan pengendara motor tidak dikenal itu menyerang menggunakan samurai.

Anggota gerombolan itu juga melempari rumah dan warung menggunakan batu di sekitar lokasi kejadian sehingga empat unit warung rusak.

Usai menerima informasi itu, sembilan anggota Polsek Pasar Minggu Jakarta Selatan dipimpin Ipda Darwan mendatangi lokasi guna mengamankan situasi dan kondisi keamanan. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement