Ahad 25 Jun 2017 13:38 WIB

Siang Ini Tol Dalam Kota Jakarta Mulai Padat

Rep: Sapto Andika Candra/ Red: Gita Amanda
Tol dalam kota.
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Tol dalam kota.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Volume kendaraan yang melalui ruas tol dalam kota Jakarta terpantau padat pada Ahad (25/6) siang. PT Jasa Marga (persero) Tbk melaporkan, kepadatan lalu lintas terpantau di ruas tol Cawang-Tebet arah Cikampek dan Semanggi-Cawang arah Cengkareng.

Sementara di tol Jagorawi, kepadatan lalu lintas terlihat di ruas Cawang-Cililitan arah Bogor dan Pasar Rebo-Cibubur. Meski begitu, panjang antrean di gerbang tol Ciawi dilaporkan normal. Penumpukan kendaraan hanya terjadi di traffic light Gadog arah Puncak, Bogor, Jawa Barat. Sementara untuk arah ke Jakarta, kepadatan terlihat di ruas Cimanggis-Cibubur.

Kepadatan lalu lintas juga dilaporkan terjadi di ruas tol Jakarta-Cikampek, khususnya Cawang-Halim dan Jatiwaringin-Bekasi Barat dan Bekasi Timur-Cikarang Utama. Sementara tol ke arah Jakarta, kepadatan terjadi di Bekasi Timur-pertemuan Bekasi Barat, dan Halim-Cawang.

Jasa Marga juga melaporkan, kepadatan lalu lintas di tol Jakarta-Tangerang terjadi di ruas Kembangan-Tomang arah Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement