Sabtu 24 Jun 2017 21:50 WIB

Masa Liburan, Kepolisian Tempatkan Personel di Tempat Wisata

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Hazliansyah .
 Sejumlah pengunjung menyaksikan gajah Sumatera ketika berlibur di Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (1/1).  (foto : MgROL_54)
Sejumlah pengunjung menyaksikan gajah Sumatera ketika berlibur di Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (1/1). (foto : MgROL_54)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polda Metro Jaya akan menempatkan personel di sejumlah tempat wisata dalam libur Lebaran 2017. Destinasi wisata tersebyt diantaranya Kebun Binatang Ragunan, Kota Tua, dan lainnya.

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suntana memastikan aparat kepolisian akan ada yang ditempatkan untuk mengamankan tempat-tempat wisata di Jakarta.

"Iya beberapa masyarakat akan ada yang ke tempat yang ramai, jadi kami juga akan tempatkan anggota di sana," kata Suntana saat ditemui di Jakarta, Sabtu (24/6).

Ia mengimbau agar masyarakat bisa tertib dan mengikuti aturan yang yang ada selama mengunjungi destinasi wisata. Sehingga dengan terjalinnya kerjasama yang baik antara masyarakat dan kepolisian, diyakini bisa terjadi keamanan dan kenyamanan seperti yang diharapkan bersama.

"Masyarakat harus patuhi aturan yang ada juga, agar aman semua," tegas Suntana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement