Jumat 23 Jun 2017 15:02 WIB

Keluarga Bantah Kabar Meninggalnya Solihin GP

Rep: ZULI ISTIQOMAH/ Red: Indira Rezkisari
Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, berbincang dengan keluarga, saat menengok Solihin GP, Jumat (7/5). Sesepuh Jabar tersebut,  dirawat di RS Advent sejak Ahad malam lalu (4/5).
Foto: istimewa
Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, berbincang dengan keluarga, saat menengok Solihin GP, Jumat (7/5). Sesepuh Jabar tersebut, dirawat di RS Advent sejak Ahad malam lalu (4/5).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pagi ini beredar kabar meningalnya tokoh yang juga mantan gubernur Jawa Barat, Solihin GP. Rumor itu dibantah langsung oleh pihak keluarga. Pihak keluarga menyatakan kabar yang beredar melalui pesan Whatsapp itu hoaks atau tidak benar.

"Itu hoaks. Saya nggak tahu itu info darimana, bagaimana bisa sampai ada kabar tersebut," kata cucu Solihin GP, Ira Ratna M saat dikonfirmasi Republika.co.id, Jumat (23/6).

Ira menuturkan kondisi kakeknya saat ini sedang dalam masa pemulihan. Sejak sepekan yang lalu sudah berada di rumah pascadirawat di rumah sakit.

Bahkan Ira menyebutkan kakeknya sudah jauh lebih sehat dan baik meski masih harus banyak istirahat. "Kakek saya alhamdulillah dlm keadaan sehat, sedang pemulihan dari sakit stroke yang sempat dialami. Sekarang sudah lebih baik, alhamdulillah. Sudah ada di rumah dari seminggu yang lalu," tuturnya.

Ia pun meminta kabar bohong meninggalnya Solihin GP disebarkan dan diinformasikan kakeknya dalam kondisi sehat. Ia berharap tidak ada lagi oknum tidka bertanggungjawab menyebarkan kabar tersebut.

"Tolong diklarifikasi di media bahwa berita beliau meninggal itu tidak benar," ucapnya

Sebelumnya beredar informasi yang menyatakan Solihin GP meninggal. Kabar tersebut menyebar melalui pesan Whatsapp.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement