Rabu 21 Jun 2017 21:17 WIB

DPD KNPI Jabar Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu

Ketua DPD KNPI Jawa Barat, Siti Aisyah memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu di Subang, Selasa (20/6).
Foto: Humas DPD KNPI Jabar
Ketua DPD KNPI Jawa Barat, Siti Aisyah memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu di Subang, Selasa (20/6).

REPUBLIKA.CO.ID, SUBANG -- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Jawa Barat menyantuni ratusan anak yatim piatu di Pondok Pesantren Al-Musri Pagaden Kabupaten Subang, Selasa (20/6).

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Kabupaten Subang, Imas Aryumningsih didampingi beberapa kepala dinas, Ketua DPRD Kabupaten Subang, Ketua PW Ansor Provinsi Jawa Barat, serta beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Siti Aisyah selaku Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Barat menyampaikan bahwa berbagi pada anak yatim piatu selaras dengan arahan Ketua Umum DPP KNPI Fahd Elfouz Arafiq. Siti juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Subang yang telah mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh KNPI Kabupaten Subang.

“Kehadiran dan dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Subang merupakan bukti sinergitas yang terbangun antara pemerintah dan KNPI. Sinergitas ini diharapkan dapat mendongkrak manfaat yang dapat diterima oleh masyarakat, terutama pemuda.” ujar Siti Aisyah dalam rilisnya, Rabu (21/6).

Selanjutnya Siti Aisyah juga menyampaikan bahwa KNPI memiliki tanggung jawab untuk turut serta menyukseskan pembangunan di Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Subang. Dukungan yang telah diberikan oleh pemerintah daerah harus bisa dijawab dengan karya nyata yang manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat luas.

“KNPI harus mampu menjadi mitra terdepan pemerintah dalam pembangunan dengan tetap menjaga idealisme yang dimiliki oleh pemuda.” pungkas Siti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement