Senin 19 Jun 2017 07:56 WIB

Polres Indramayu Siap Sebar Pasukan Kesembilan Pos Pam

Pembangunan posko pembangunan mudik Lebaran
Foto: Republika/Yasin Habibi
Pembangunan posko pembangunan mudik Lebaran

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Sembilan Pos Pam dari Kepolisian Resor Indramayu, Jawa Barat, dipastikan sudah siap digunakan dan dioperasikan oleh para pemudik yang melewati jalur pantai utara (Pantura).

"Dari hasil pengecekan Pos Pam dan Rest Area tersebut seluruhnya sudah siap untuk dioperasikan," kata Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudi di Indramayu, Ahad.

Pengecekan sejumlah Pos Pam dan Rest Area di sepanjang jalur pantura di wilayah Indramayu oleh Kapolres dan jajarannya.

Arif mengatakan, untuk panjang jalur pantura di wilayah Hukum Polres Indramayu yaitu mulai Sewo sampai dengan Cadangpinggan dengan jarak 68 Kilometer dan dari Sewo lewat Krangkeng dengan jarak 81 Kilometer.

"Adapun jumlah Pos Pam dan Rest Area yang dilakukan pengecekan ada sembilan," tuturnya.

Arif melanjutkan sembilan Pos Pam tersebut di antaranya Pos Pam Pasar Parean, Eretan, Pasar Patrol, Pos Pam Sewo yaitu perbatasan Indramayu dengan Subang.

Kemudian Pos Aju/Lantas Eretan, Posko Utama dan Rest Area lokasi di Jembatan Timbang, Pos Pam Pilangsari, Pos Pam Sukagumiwang dan Pos Pam Glayem Wilayah Polsek Juntinyuat.

"Setelah gelar Pasukan yang rencananya akan dilaksanakan hari Senin 19 Juni 2017 personel siap untuk digeser ke masing-masing Pos Pam dan Rest Area," kata Arif.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement