Senin 19 Jun 2017 01:49 WIB

Dago Wisata Umrahkan Marbut Al-Manar

Rep: mj02/ Red: Irfan Fitrat
Direktur Dago Wisata Dodi Sudrajat (kiri) menyerahkan paket umrah gratis kepada marbo (pengurus mesjid) saat acara Dago Wisata Berbagi di Ballroom Grandia Hotel, Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Jumat (16/6).
Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Direktur Dago Wisata Dodi Sudrajat (kiri) menyerahkan paket umrah gratis kepada marbo (pengurus mesjid) saat acara Dago Wisata Berbagi di Ballroom Grandia Hotel, Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Jumat (16/6).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — PT Dago Wisata kembali menggelar ajang silaturahim dengan relasi saat bulan Ramadhan. Jika sebelumnya mengangkat tema “Dago Wisata Berzikir”, tahun ini tajuknya “Dago Wisata Berbagi”.

Acara yang berlangsung di Hotel Grandia, Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Jumat (16/6), itu dihadiri perwakilan sejumlah agen travel, pembimbing haji dan umrah, staf dan karyawan, serta beberapa tamu undangan lainnya. Sesuai dengan tajuknya, saat kegiatan itu Dago Wisata memberikan sejumlah doorprize untuk tamu undangan.

Selain itu, ada juga hadiah umrah gratis. Hadiah ini diberikan kepada salah seorang marbot atau pengurus Masjid Al-Manar Bandung. Dago Wisata pun memberikan beasiswa bagi anak yatim, serta penghargaan untuk karyawan terbaik dan agen travel yang dinilai banyak berkontribusi. Bagi Direktur Utama PT Dago Wisata Dodi Sudrajat, berbagi rezeki ini merupakan salah satu cara Dago Wisata dalam bersyukur. Ia menilai, semakin banyak memberi, maka semakin banyak juga rezeki yang datang. “Segala sesuatu harus disyukuri,” ujar dia.

Kegiatan Dago Wisata Berbagi ini juga diisi ifthar dan tausiyah bersama ustaz Ali Ridwan, serta pentas seni. Acara ini juga dijadikan media presentasi maskapai Citilink memperkenalkan rute penerbangan menuju Jeddah, Arab Saudi. Dago Wisata yang menyediakan layanan, serta bimbingan haji dan umrah menggandeng Citilink untuk memudahkan jamaah berangkat ke Tanah Suci.

Melihat tingginya animo masyarakat berangkat haji dan umrah, Citilink tahun ini meluncurkan pesawat baru airbus jenis A320Neo. Pesawat ini disebut sudah lolos uji penerbangan 10 Mei lalu dengan rute keberangkatan Jakarta menuju Jeddah. Airbus A320Neo siap dioperasikan 2 November mendatang.

Dodi mengatakan, penerbangan dengan pesawat Citilink ini memakan waktu sekitar 13 jam dengan sekali transit. Ia menilai, Citilink bisa menjadi alternatif pilihan maskapai dengan harga yang lebih terjangkau.  Sebanyak enam unit pesawat dengan kapasitas masing-masing 180 penumpang ini diharapkan akan semakin memudahkan masyarakat yang hendak berangkat haji maupun umrah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement