Sabtu 17 Jun 2017 17:13 WIB

Operasi Tangkap Tangan KPK di Mojokerto Jerat Enam Orang

Red: Nur Aini
Ilustrasi Operasi Tangkap Tangan (OTT). (Republika/Mardiah)
Foto: Republika/Mardiah
Ilustrasi Operasi Tangkap Tangan (OTT). (Republika/Mardiah)

REPUBLIKA.CO.ID, MOJOKERTO -- Sebanyak enam orang yang diamankan dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Mojokerto Jawa Timur tiba di gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan.

Enam orang itu tiba di gedung KPK, Jakarta, Sabtu (17/6) sekitar pukul 16.00 WIB dengan menggunakan lima mobil secara terpisah dengan pengawalan aparat kepolisian bersenjata lengkap. Enam orang itu langsung masuk ke gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan.

Sebelumnya, KPK melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Mojokerto, Jawa Timur, dan menangkap beberapa orang, termasuk seorang anggota DPRD.

"Jumat menjelang tengah malam kemarin, tim KPK melakukan OTT di Mojokerto. Saat ini tim masih melakukan kegiatan di lapangan," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Jakarta, Sabtu.

 

Dalam operasi itu, aparat KPK menangkap anggota DPRD Mojokerto dan pejabat di salah satu Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Mojokerto. "Diduga terjadi penyerahan sejumlah uang pada penyelenggara negara," tambah Febri.

KPK juga telah menyegel salah satu ruangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Mojokerto, pada Jumat (16/6) tengah malam. KPK akan menyelenggarakan konferensi pers pada Sabtu sore terkait operasi tangkap tangan di Mojokerto tersebut.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement