Senin 22 May 2017 16:52 WIB

Polisi: Kostum Superhero dan Rantai Digunakan dalam Pesta Seks Gay

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Bilal Ramadhan
Petugas kepolisian menujukan barang bukti berserta tersangka hasil pengerebekan dugaan prostitusi gay bertajuk
Foto: Republika/Prayogi
Petugas kepolisian menujukan barang bukti berserta tersangka hasil pengerebekan dugaan prostitusi gay bertajuk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi Polres Metro Jakarta Utara bersama Polsek Kelapa Gading melakukan penggerebekan di Atlantis Jaya Ruko Kokan Permata Blok 15-16 di Kelapa Gading pada Ahad (21/5) karena dugaan praktik pesta seks gay. Pada penggerebekan itu mengamankan barang bukti kostum super hero dan rantai besi.

Dalam rilis media yang dilakukan Polres Metro Jakarta Utara, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Dwiyono menunjukkan beberapa barang bukti. "Ini betul ada rantai digunakan para penari striptease," kata Dwiyono di Polres Metro Jakarta Utara, Senin (22/5).

Selain itu, ditemukan pula kostum superhero yang ditunjukkan polisi. Pengamatan Republika.co.id, kostum superhero bercorak hijau merah dan dan hitam itu mirip seperti kostum superhero DC Comics Robin yang merupakan rekan Batman, lengkap dengan topengnya. Namun logo R pada kostum hero ini diganti dengan huruf A, seperti nama gym ini, Atlantis Gym.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi menjelaskan penggunaan kostum itu. Menurut Nasriadi, kostum dan rantai itu merupakan alat variasi yang dipakai oleh penari telanjang pria itu. "Jadi pakai baju dulu, terus nanti dilepas," kata Nasriadi di Polres Metro Jakarta Utara, Senin (22/5).

Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan pada sepuluh orang tersangka. Empat diantaranya adalah pihak manajemen. Lalu empat orang penari telanjang juga menjadi bersama dua penari tambahan yang merupakan pengunjung. Sedangkan 131 sisanya masih diperiksa sebagai saksi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement