Jumat 19 May 2017 05:21 WIB

Kecelakaan di Tol Cipularang, Empat Meninggal

Rep: Maruroh/ Red: Israr Itah
Ilustrasi kecelakaan
Foto: Republika/Mardiah
Ilustrasi kecelakaan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tabrakan beruntun terjadi di tol Cipularang, KM 91 arah Jakarta. Akibat kecelakaan tersebut, sebanyak empat orang meninggal dunia dan puluhan luka-luka.

"Korbannya empat meninggal dunia, dua luka berat, 26 luka ringan," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto melalui pesan singkat di Jakarta, Kamis (18/5) malam.

Empat korban yang meninggal tersebut yakni Nurbaeti Simanjuntak (30 tahun) seorang guru asal Tebet, Pertiwi Handayani (30) asal Menteng, Jordan Juan Azir Napiun (16) asal Bekasi, dan Encuk Supriatna (36). Sedangkan korban yang mengalami luka-luka kata dia, hingga saat ini masih menjalani perawatan dan masih dalam pendataan petugas di lapangan.

"Korban luka-luka identitas menyusul," ujar Rikwanto.

Menurut Rikwanto kejadian tersebut terjadi pada pukul 19.45 WIB. Peristiwa nahas itu dimulai pada saat kendaraan truk dari arah Bandung bernomor polisi B9769 UIV menuju Jakarta. Diduga supir yang hilang kendali tersebut membanting setrirnya dengan mengambil jalur tengah yang penuh dengan kendaraan.

"Diduga supir kendaraan tersebut hilang kendali sehingga mengambil lajur tengah kemudian menabrak kendaraan lain," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement