Senin 15 May 2017 10:06 WIB

Balai Kota DKI Sudah Bersih dari Karangan Bunga Pendukung Ahok

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Bilal Ramadhan
Balai Kota sudah bersih dari karangan bunga.
Foto: Noer qomariah k
Balai Kota sudah bersih dari karangan bunga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Halaman Balai Kota DKI Jakarta bersih dari karangan bunga dari pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada Senin (15/5). Hanya ada beberapa karangan bunga berjejer di depan pintu masuk Balai Kota. Namun hal tersebut tak menyurutkan warga untuk berfoto-foto di halaman depan Blok G Balai Kota. Sebagian lainnya pun tampak berbaris di pendopo untuk menyampaikan aduannya.

"Ya sudah. Karangan bunga sudah bersih. Saya cuma minta dukungan doa saja. Minta dukungan doa pada seluruh warga supaya pertama Ahok diberikan kekuatan dan kesehatan," ujar Djarot di Balai Kota, Senin (15/5).

Kemudian Djarot tetap fokus untuk melayani masyarakat. Seperti yang dilakukannya setiap pagi selama beberapa hari ini. "Semua tugas-tugas kita melayani masyarakat, bisa dibackup masyarakat sehingga bisa berjalan dengan baik," katanya.

Selain itu, Komandan Pengamanan Dalam (Pamdal) yang sedang piket, Bambang Irawan mengatakan karangan bunga tersebut telah dibersihkan sejak Ahad (14/5). Karangan bunga tersebut diangkut oleh petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU). "Nanti dihancurin (tapi) menunggu perintah dari pimpinan," kata Bambang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement