Rabu 10 May 2017 20:12 WIB

Belum Jenguk Ahok, Sandiaga: Kami Kirim Doa

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Bayu Hermawan
Sandiaga Uno
Foto: ROL/Fakhtar K Lubis
Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Salahuddin Uno memyatakan belum berencana untuk menjenguk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) setelah divonis dua tahun penjara dalam kasus penistaan agama. Sandiaga beralasan tidak ingin memperkeruh suasana.

"Belum ada (rencana jenguk Ahok). Tentunya kami enggak ingin memperkeruh," katanya di kediamannya, Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/5).

Namun begitu, Sandiaga tetap mendoakan agar Ahok tetap tabah mengahadapi ujian terswbut. "Tapi kami kirim doa dari jauh.Kami turut mendoakan juga supaya tabah menghadapi ujian ini," ucap Sandiaga.

Sandi kemudian mengajak para pendukung untuk menghormati perasaan pendukung Ahok. Sehingga persahabatan antara pendukung kedua kubu bisa terus terjaga dan Jakarta tetap konduaif.

"Saya minta pendukung kita untuk menghormati perasaan pendukung Pak Basuki dan seluruh warga dan timnya. Dan menghormati kegalauan yang ada di kalangan pendukung Pak Ahok ini, harapannya ke depan kita bisa terus bersahabat dan semakin kondusif," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement