Senin 08 May 2017 14:04 WIB

Deddy Mizwar Bacakan Puisi di Acara Anak Berkebutuhan Khusus

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Angga Indrawan
Deddy Mizwar
Foto: Republika/Edi Yusuf
Deddy Mizwar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, menghadiri acara anak berkebutuhan khusus atau disabilitas pada acara Program NIVEA #SentuhanIbu di Bandung, Senin (8/5). Dalam acara tersebut, Deddy Mizwar membacakan puisi karya Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa berjudul "Cukup Emak Yang Tahu" di hadapan semua orang tua yang anaknya berkebutuhan khusus.

"Saya ingin baca pusisi untuk ibu-ibu dan adik-adik di sini. (Puisi) ini yang nulisnya seorang perempuan, ibu Khofifah, Bu Mensos. Pada tahu kan. Judulnya puisi 'Cuma Emak Yang Tahu'," ujar Deddy Mizwar.

Usai pembacaan puisi, Deddy Mizwar yang mengenakan pakaian safari berwarna hitam tersebut langsung disambut tepuk tangan para ibu-ibu dan anak-anak disabilitas yang memenuhi Auditorium Direktorat Poltekkes Kemenkes RI Kota Bandung.

Menurut Deddy, Ia membacakan puisi tersebut untuk para ibu yang memiliki buah hati berkebutuhan khusus. Puisi ini,  dukungan buat ibu-ibu yang dengan sabar telah mengurus dan membesarkan  anaknya yang berkebutuhan khusus.

"Mengurus anak-anak berkebutuhan khusus khusus itu pasti susah dan butuh perjuangan," katanya.

Deddy pun mengapresiasi NIVEA, sebuah perusahaan produk perawatan kulit di Indonesia yang sudah peduli terhadap keberadaan orang tua yang memiliki anak berkebutuhan khusus melalui program NIVEA #Sentuhan Ibu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement