Ahad 07 May 2017 10:44 WIB

AHY: Tuan Guru Bajang Pemimpin yang Mencintai Warganya Sepenuh Hati

Rep: Muhammad Nursyamsyi/ Red: Angga Indrawan
Agus Harimurti Yudhoyono
Foto: ROL/Fian Firatmaja
Agus Harimurti Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memuji kepemimpinan Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Majdi. Menurut AHY, Tuan Guru Bajang merupakan salah satu figur yang menjadi suri tauladan bagi masyarakat NTB, dan juga Indonesia.

"(TGB) luar biasa, beliau adalah sosok figur yang kita banggakan, (TGB) merupakan pemimpin yang benar-benar mencintai rakyatnya sepenuh hati," ujar AHY di Mataram, NTB, Ahad (7/5).

AHY menambahkan, TGB merupakan pemimpin yang berhasil membangun Provinsi NTB, tidak hanya dari segi fisik melainkan juga mental masyarakat NTB. "(Beliau) berupaya membangun tidak hanya secara fisik, infrastruktur, tapi juga membangun SDM, membangun jiwanya," lanjut AHY.

AHY mengaku senang bertemu dengan puluhan ribu warga NTB yang berkumpul dalam jalan sehat dari Lapangan Sangkareang menuju monumen Bumi Gora di Jalan Udayana, Kota Mataram. "Terlihat sekali masyarakat yang saya temui semuanya ceria dan bahagia, ini tak lepas dari apa yang telah dibangun (TGB) selama ini," kata AHY menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement