Jumat 05 May 2017 14:07 WIB

Sandiaga Siap Bantu Atasi Kenaikan Harga Saat Ramadhan

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Andi Nur Aminah
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno
Foto: ROL/Fakhtar K Lubis
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan kesiapannya membantu pemerintah DKI Jakarta untuk menstabilkan harga kebutuhan sehari-hari saat Ramadhan nanti. Sebab, saat Ramadhan tahun ini, masih masuk dalam kepemimpinan Basuki-Djarot.

"Kita akan membantu programnya Pak Basuki-Pak Djarot untuk menstabilkan harga-harga dan memastikan tidak meningkat seperti yang dulu-dulu," kata Sandiaga di Jalan Adityawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (5/5).

Sandiaga juga menyatakan sudah menyampaikan kesiapannya untuk membantu menstabilkan harga saat Ramadhan kepada Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat. Bahkan, Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) sudah menyatakan siap membantu Sandi dalam upayanya menstabilkan harga saat Ramadhan.

"Saya sudah sampaikan kepada Pak Djarot, saya sudah bersedia untuk turun rembug dan ngasih implementasi. Juga kita nanti ada APPSI yang siap langsung diterjunkan untuk memastikan kita bisa berkolaborasi dengan programnya pemerintah daerah," terang Sandi.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement