Kamis 04 May 2017 16:47 WIB

Karangan Bunga Sampai Mapolda Jabar Waktu Subuh

Rep: Djoko Suceno/ Red: Teguh Firmansyah
Puluhan karangan bunga menghiasi halaman Mapolda Jabar sejak kamis (4/5) pagi.
Foto: dok Humas Polda Jabar
Puluhan karangan bunga menghiasi halaman Mapolda Jabar sejak kamis (4/5) pagi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Puluhan karangan bunga yang berasal dari berbagai elemen masyarakat menghiasi halaman Mapolda Jabar. Kiriman karangan bunga berisi ucapan terima kasih dan dukungan terhadap Polda Jabar alam mengawal NKRI ini mulai berdatangan sejak Kamis (4/5) pagi.

"Jam tujuh pagi saya datang ke kantor sudah ada dan berderet. Mungkin dikirimnya tadi Subuh," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Drs Yusri Yunus mengomentari kiriman karangan bunga tersebut.

Menurut Yusri, kiriman karangan bunga tersebut sebagai tanda masyarakat menaruh kepercayaan kepada Polri dalam menjalankan tugas negara. Karena itu, kata dia, kepercayaan dan apresiasi masyarakat tersebut harus dijaga oleh seluruh anggota Polri.

"Ini justru sebagai bentuk motivasi kepada kami dalam menjalankan tugas melindungi dan mengayomi masyarakat. Kami sampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah berkirim karangan bungan tersebut," kata dia.

Dari panatauan Republika.co.id,  karangan bunga tersebut dirikim oleh sejumlah pihak, baik perseorangan maupun lembaga. Rangkaian karangan bunga tersebut jumlahnya mencapai puluhan.

Rangkaian karangan bunga yang rata-rata berukuran 2 x 1,5  tersebut sudah ada di halaman Mapolda sejak pagi hari. Karangan bunga tersebut berisi ucapan kepada jajaran TNI-Polri dalam mengawal NKRI. Selain tu ucapan dukungan TNI-Polri dalam melawan dan menindak redikalisme di tanah air. 

Baca juga,  Giliran Banjir Karangan Bunga Serbu Mabes Polri.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement