Advertisement

Marsya Gusman Rebut Gelar Miss Internet Indonesia 2017

Ahad 30 Apr 2017 17:45 WIB

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, NUSA DUA -- Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) pada hari Ahad (30/4) dinihari. mengumumkan pemenang Miss Internet Indonesia 2017, yakni Marsya Gusman, 23, gadis cantik asal Jakarta yang tidak saja memahami seluk-beluk dunia internet, tetapi juga berjiwa pengusaha.

Marsya merupakan salah satu dari lima finalis yang mewakili DKI Jakarta dalam ajang kontes kecantikan yang unik ini, setelah sebelumnya mengalahkan 60 kontestan lainnya dari ibu kota. Pada acara Grand Final Miss Internet 2017 yang diadakan di Hotel Inaya Putri, Nusa Dua, Bali, APJII menyeleksi 36 finalis dari 12 propinsi untuk menampilkan kemampuannya dalam keserasian berbusana, kepercayaan diri dan kemampuan dalam memberikan edukasi tentang Internet dalam bentuk presentasi.

"Saya sungguh tidak sangka, sebetulnya saya bisa sampai di acara [Grand Final] di Bali saja sudah bersyukur. Finalis dari daerah lain sangat cerdas, pintar dan cantik. Mereka adalah yang terbaik dari masing-masing daerahnya," ungkap Marsya, yang juga pernah menyabet gelar Miss Earth Best Talent 2016.

Miss Earth adalah kontes kecantikan tahunan berskala internasional bertema lingkungan hidup dan bertujuan mempromosikan kepada publik kepedulian dan kepekaan terhadap masalah lingkungan.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA