Ahad 30 Apr 2017 02:01 WIB

Tokoh Agama Diminta Ikut Perangi Narkoba

Indonesia Darurat Narkoba (ilustrasi)
Indonesia Darurat Narkoba (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MINAHASA -- Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap mengharapkan keterlibatan para tokoh agama di Kabupaten Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara, untuk ikut breran dalam memerangi narkoba.

"Keterlibatan para tokoh-tokoh agama di Kabupaten Minahasa Tenggara, sangat diharapkan oleh pemerintah," ujarnya di Ratahan, Sabtu (29/4).

Peran yang diharapkan, menurut James, yakni pentingnya para tokoh agama untuk mengingatkan kepada masyarakat terkait bahaya narkoba. "Kita berharap penyampaian dari para tokoh agama ini, yakni sosialisasi dan terus mengingatkan masyarakat terkait bahaya Narkoba," katanya.

Ia pun menjamin dukungan dari Pemkab Minahasa Tenggara untuk membantu para tokoh agama, dalam memerangi Narkoba. "Pemkab akan memberikan penuh bagi para tokoh-tokoh agama dalam memerangi narkoba, dalam bentuk sosialiasi khususnya bagi para kaum muda," jelasnya.

Selain itu James pun meminta kepada generasi muda di Minahasa Tenggara agar tidak menjadi korban dari narkoba. "Narkoba merupakan ancaman bagi kita semua, karena hal tersebut tidak mengenal batas usia. Untik itu mari kita bersama-sama memerangi peredaran dan penggunaan narkoba," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement