Jumat 28 Apr 2017 06:33 WIB

Sandiaga: Oke Oce Bukan Milik Anies-Sandi

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Angga Indrawan
Sandiaga Uno
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan, program Oke-Oce bukan milik Anies-Sandi, melainkan milik seluruh warga Jakarta. Maka dari itu, menurutnya siapa pun bisa bergabung dengan program tersebut, meskipun pada kontestasi Pilgub tidak memberikan dukungan kepadanya.

"Yang kemarin tidak mendukung kami juga silahkan ikut program kami dan tidak tanya kemarin pilih siapa. Tapi silahkan saja bergabung," kata Sandi di Kantor DPW PKS, Jalan Letjend Suprapto, Jakarta Pusat, Kamis (27/4).

Sandiaga menerangkan, saat ini peserta program Oke-Oce sudah mencapai angka 14 ribu. Sandi berharap, jumlah yang terus bertambah tersebut bisa dijaga kualitasnya melalui pelatihan-pelatihan yang ddiselenggarakan.

"Total tabulasi per hari ini ada 14 ribu peserta dan sekarang kita harus menjaga kualitasnya. Sehingga pelatihan itu akan berdampak pada penciptaan lapangan pekerjaan," ucap Sandi.

Sandiaga menerangkan, Oke-Oce bukan sekadar program wirausahawan semata. Tetapi, lebih jauh dari itu, Oke-Oce merupakan satu program yang disusun untuk menciptakan lapangan pekerjaan. "Oke-Oce bukan gerakan wirausahawan saja. Tetapi juga penciptaan lapangan kerja," terang Sandi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement