Kamis 27 Apr 2017 14:30 WIB

Sandiaga tak Ingin Buru-Buru Bentuk Tim Transisi

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Esthi Maharani
Sandiaga Uno
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno masih menunggu penetapan dari KPUD DKI Jakarta untuk membentuk tim transisi. Sandi tak ingin terburu-buru untuk membentuk tim transisi karena tidak ingin mendahului proses.

"Saya klarifikasi, sebetulnya (pembentukan tim transisi) kita menunggu tanggal 4. Jadi kita tidak ingin mendahului proses," kata Sandi di Kantor DPD Gerindra, Jalan Letjend Suprapto, Jakarta Pusat, Kamis (27/4).

Sandiaga memastikan, hingga saat ini tim transisi yang direncanakan, sama sekali belum dibentuk. Setelah penetapan dari KPUD pada 4 Mei 2017, batu lah tim tersebut akan dibentuk dan diberi nama.

"Belum (dibentuk). Jadi yang saya maksud bahwa akan memastikan setelah tanggal 4 ada langkah-langkah bagaimana kita mulai bisa konunikasi dan membentuk suatu tim yang nanti akan diberikan nama yang cocok," terang Sandi.

Sandi menerangkan, tim transisi yang nanti dibentuk adalah untuk menyamakan persepsi dengan pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot yang sudah memimpin Jakarta periode sebelumnya. "Untuk memastikan bahwa langkah-langkah strategis itu bisa diinformasikan," ucap Sandi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement