Kamis 27 Apr 2017 09:14 WIB

Dikabarkan akan Diganti, Ini Komentar Sekda DKI

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Bilal Ramadhan
Sekda DKI Jakarta Saefullah.
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Sekda DKI Jakarta Saefullah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah mengaku tak mau ambil pusing ihwal goyangnya posisinya setelah pergantian gubernur dan wakil gubernur Oktober nanti.

"Saya tidak tahu ya soal jabatan. Itu wewenang Gubernur, saya di sini hanya kerja melaksanakan tugas," kata Saefullah di Gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (26/4).

Sebelumnya, Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Mohammad Taufik, memastikan akan ada perombakan pejabat di satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemprov DKI Jakarta setelah pergantian pimpinan Jakarta pada Oktober 2017.

Wakil Ketua DPRD DKI ini mengatakan, pejabat di Pemprov DKI harus satu visi dengan Anies-Sandi. Menurut dia, pejabat yang tidak satu visi dan misi dengan Anies-Sandiaga akan diganti.

Ditanya mengenai kemungkinan Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah diusulkan untuk diganti, Taufik mengatakan, "Saefullah enggak yakin kita (Anies-Sandi) menang. Kalau tahu enggak yakin kita menang, bagaimana (dipertahankan)?", guyon Taufik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement