Rabu 26 Apr 2017 08:39 WIB

Ustaz Yusuf Mansur Harap Republika Jadi Media Terdepan di Dunia

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Bilal Ramadhan
Tokoh Perubahan Republika 2016
Tokoh Perubahan Republika 2016

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pendiri Pondok Pesantren Daarul Quran Ustaz Yusuf Mansur turut hadir di perhelatan Tokoh Perubahan Republika. Ia berharap, Republika dapat memimpin perkembangan media tidak cuma di Indonesia tapi di dunia.

"Berharap mudah-mudahan Republika jadi the leading newspaper in the world, bukan cuma di Indonesia," kata YM saat ditemui di sela-sela perhelatan Tokoh Perubahan Republika, Jakarta, Selasa (25/4) malam.

Ia menilai, dengan memimpin terutama di kancah media cetak, Republika dapat lebih banyak lagi menebar kebaikan. Yusuf Mansur berpendapat, kebaikan yang ditebarkan itu tentu akan menambah pula inspirasi bagi putra-putri bangsa.

Perhelatan Tokoh Perubahan Republika tahun ini, ia merasa tema yang diambil sangat tepat untuk situasi sekarang. Bahkan, tema "Menggiatkan Ekonomi Berkeadilan untuk Mengatasi Kesenjangan" masih tepat untuk perhelatan selanjutnya.

"Tema ini tepat sekali diambil Republika, kalau tahun depan pun tema ini masih sangat tepat diangkat," ujar Yusuf Mansur.

Lihat videonya: Ini Doa Yusuf Mansur untuk Republika

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement