Selasa 25 Apr 2017 14:54 WIB

Mahasiswa AMIK BSI Sukabumi Juara TV Presenter Competition se-Kota Sukabumi

Siti Kiswah (kedua dari kiri), mahasiswa AMIK BSI Sukabumi, Juara TV Presenter Competition se-Kota Sukabumi.
Foto: Dok BSI
Siti Kiswah (kedua dari kiri), mahasiswa AMIK BSI Sukabumi, Juara TV Presenter Competition se-Kota Sukabumi.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Siti Kiswah Wahyuni, mahasiswa Program Studi Manajemen Informatika (Prodi MI) AMIK BSI Sukabumi berhasil menjadi Juara TV Presenter Competition se-Kota Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (18/4).

Acara  bertajuk "Improve Your Public Speaking Skill" yang diselenggarakan di aula Kampus Universitas Muhammadiyah  (UMMI) ini diadakan dalam rangkaian peringatan HUT Kota Sukabumi ke-103 tahun.

Dalam kompetisi tersebut  Kiswah, panggilan akrabnya, melalui dua tahap seleksi berhasil mengalahkan 53 peserta lainnya yang terdiri dari tiga kategori, yaitu pelajar, mahasiswa, dan umum.

Penghargaan yang diterima oleh Kiswah berupa piala, piagam, dan uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Walikota Sukabumi H Mohamad Muraz, saat belangsungnya City Fest Colour Run 2017 di halaman Balai Kota Sukabumi. Acara tersebut merupakan acara puncak peringatan HUT Kota Sukabumi ke 103 tahun.

Kiswah menyampaikan rasa syukurnya karena diberikan kesempatan untuk memberikan satu prestasi kepada AMIK BSI Sukabumi. “Semoga ini merupakan salah satu jalan untuk mencapai karier yang baik ke depannya. Selain itu juga dapat menjadi inspirasi untuk mahasiswa AMIK BSI Sukabumi lainya untuk berprestasi,” kata Kiswah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement