Kamis 20 Apr 2017 13:39 WIB

Timses Dua Paslon di Kepulauan Seribu Jajaki Rekonsiliasi

Rep: Ali Yusuf/ Red: Angga Indrawan
Simpatisan pasangan nomor urut dua terlihat kompak mengenakan pakai seragam yang biasa digunakan Ahok-Djarot di TPS 08 Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu.
Foto: Republika/Ali Yusuf
Simpatisan pasangan nomor urut dua terlihat kompak mengenakan pakai seragam yang biasa digunakan Ahok-Djarot di TPS 08 Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu.

REPUBLIKA.CO.ID, PULAUSERIBU -- Pascapemungutan suara selesai, dua calon Gubernur dan Wakil Gubernur sudah bertemu sebagai bentuk saling mendukung di antara mereka. Hal itu juga akan segera dilakuan oleh tim sukses Anies-Sandi yang berada di wilayah Kepulauan Seribu. 

"Tentu hal itu bertemu timsukses Ahok-Djarot) pasti akan kami agendakan," kata Katua Tim pemenangan Anis-Sandi Kabupaten Kepulauan Seribu, Noval Abujar saat ditemui Republika di posko pemenang di Pulau Pramuka, Kamis (20/4).

Noval yang juga Ketua DPC PKS untuk Kepulauan Seribu agendanya hari ini adalah menemui tim sukses internal mulai dari relawan, simpatis dan partai pendukung sambil memantau penghitungan suara di tingkat kecamatan. "Agenda kita hari ini pertama tentu mengucapkan terimakasih kepada semua pendukung sambil memantau rekapitulasi di tingkat kecamatan," ujarnya.

Baru setelah selesai urusan dengan internal, kata Noval bersama tim sukses Anis-Sandi lainnya akan segera menemui semua pendukung pasangan Basuki-Djarot, baik yang tergabung di luar partai maupu  di dalam partai. 

"Paling cepat setelah pekan ini," ujarnya.

Noval mengaku selama tujuh bulan proses pilkada DKI Jakarta berlangsung memang telah menyita semua waktu dan kegiatannya sehari-hari baik untuk pribadi maupun keluarga. "Selama tujuh bulan ini seminggu sekali bisa ngobrol sema keluarga ini," katanya.

Noval mengatakan emenangan dalam proses pemungutan suara yang digelar 19 April, bukan kemenangan sebenarnya bagi pasangan Anis-Sandi, karena masih banyak kemenengan yang harus dilakukan Anis-Sandi yakni merealisasikan janjinya supaya maju kotanya, bahagia warganya.

"Jadi kami akan terus mengawal kinerja Anis-Sandi supaya Maju Kotanya, Bahagia Warganya," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement