Kamis 20 Apr 2017 11:14 WIB
Pilkada DKI

'Selamat Bertugas Pak Anies, Terima Kasih Pak Ahok'

Rep: Singgih Wiryono/ Red: Bilal Ramadhan
Anies Baswedan
Foto: Republika/Wisnu Aji Prasetiyo
Anies Baswedan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komandan Nasional Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) Mashuri Masyhuda mengucapkan selamat atas terpilihnya Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta hasil hitung cepat. Mashuri berpesan kepada Anies-Sandi untuk tidak melupakan rakyat Jakarta yang telah memberikan jabatan atas keduanya.

"Untuk Mas Anies-Sandi selamat atas kemenangannya amanah umat dan warga jakarta dipundak tentu tidak mudah, insya Allah selama konsisten pertolongan Allah akan selalu menyertai," ujarnya pada Republika.co.id, Kamis (19/4).

Mashuri juga mengajak pada masyarakat Jakarta untuk mengawal program-program yang sudah dijanjikan gubernur dan wakil gubernur terpilih. "Mari kita bersatu mengawal Gubernur Baru, euforia kemenangan tidak perlu berlebihan kita satukan tekad mendukung dan mengawal segala program yang sudah direncanakan," katanya.

Mashuri juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful Hidayat yang telah memberikan kontribusi positif pada pembangunan Jakarta. Ucapan terima kasih, kata dia, untuk Ahok-Djarot atas segala jerih payahnya mengurus Jakarta selama menjabat menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

"Semoga Bapak bisa mengambil hikmah dari proses pilkada ini," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement