Rabu 19 Apr 2017 19:52 WIB

MUI: Anies-Sandi Harus Bisa Buat Jakarta Tersenyum Kembali

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Bayu Hermawan
Fahmi Salim
Foto: Youtube
Fahmi Salim

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI), Fahmi Salim bersyukur atas kemenangan Anies Baswedan dan Sanidiaga Uno. Karenanya, ia menuturkan pesan khusus kepada pasangan tersebut.

"Amanah berat menanti Anda berdua, kembalikan Jakarta agar bisa tersenyum kembali, jauhkan arogansi, kata kasar, berlagak sombong," kata Fahmi melalui rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (19/4).

Selain itu, ia berpesan, agar Anies-Sandi mampu kembalikan Jakarta kepada kemanusiaannya melayani warga dengan tulus. Untuk itu, Fahmi berharap, Anies-Sandi dapat mencari dan memberikan solusi atas masalah-masalah yang jadi rutinitas.

Fahmi menekankan, yang terpenting Gubernur DKI Jakarta yang baru harus mampu mengembalikan Jakarta yang bersatu, damai, aman, relijius dan stabil. Menurut Fahmi, Anies-Sandi harus bisa mempersatukan warga yang sudah terkotak-kotak.

"Selamat, dan kami akan kawal saudara dengan kritik konstruktif dan jangan kecewakan harapan mayoritas warga Jakarta, harapan untuk hadirkan perubahan dan keadilan sosial bagi seluruh warga," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement