Rabu 19 Apr 2017 13:30 WIB

Agus Yudhoyono Siap Berikan Pemikiran untuk Gubernur Terpilih

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Ilham
Agus Harimurti Yudhoyono menggunakan hak pilihnya di TPS 06, Jalan Cibeber I, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).
Foto: Republika/Dadang Kurnia
Agus Harimurti Yudhoyono menggunakan hak pilihnya di TPS 06, Jalan Cibeber I, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agus Harimurti Yudhoyono menyatakan kesiapannya memberikan masukan-masukan dan pemikirannya untuk gubernur DKI Jakarta terpilih. Sebab menurutnya, niatan yang baik tidak mesti berhenti, meskipun dirinya belum berhasil menjadi gubernur DKI.

"Ya, saya akan memberikan masukan-jika dibutuhkan tentunya saya akan senang hati. Sesuatu yang baik itu tidak harus terhenti karena belum berhasil dalam pilkada," kata Agus seusai menyalurkan hak suaranya di TPS 06, Jalan Cibeber I, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Putra sulung SBY itu berpendapat, dalam mengelola Jakarta, tidak cukup hanya dilakukan oleh pemerintah daerah saja. Tetapi membutuhkan kontribusi yang riil dari seluruh lapisan masyarakat. "Membutuhkan kontribusi yang riil dari berbagai elemen," ucap Agus.

Maka dari itu, Agus siap menyalurkan aspirasi dan cita-citanya yang belum terealisasi kepada gubernur terpilih. Jika pun itu tidak diterima oleh gubernur terpilih, Agus meyakini, aspirasinya tersebut bisa disampaikan lewat komunitas.

"Mudah-mudahan cita-cita itu tidak mati terkubur, tetapi saya bisa sampaikan juga kepada gubernur terpilih, kepada siapapun tentunya kalau diterima dengan baik. Atau melalui komunitas lainnya," kata Agus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement