Rabu 19 Apr 2017 10:45 WIB

Sebelum Nyoblos, Ahok Doa Bersama

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Winda Destiana Putri
Ahok
Foto: Youtube
Ahok

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Sebelum memberikan hak suaranya, calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku sempat melakukan doa bersama keluarga di kediamannya. Doa bersama dilakukan Ahok dengan ibundanya Buniarti Ningsih, istrinya Veronica Tan dan putra sulungnya Nicholas Sean Purnama.

Menurut Ahok dirinya berdoa agar pelayanan di Jakarta bisa lebih baik ke depan. "Berdoa yang terbaik buat pelayanan kami," kata Ahok saat berjalan menuju TPS 54 di Perumahan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (19/4).

Pantauan Republika, Ahok tiba di TPS tepat pukul 08.00 WIB. Memakai kemeja biru lengan panjang, pejawat itu datang ke TPS bersama istrinya Veronica Tan dan putra sulungnya Nicholas Sean.

Mantan Bupati Belitung Timur itu berada di TPS tidak sampai lima menit. Ia datang ke TPS berjalan kaki dari kediamannya. Kondisi di TPS Ahok pun tidak sepadat pada putaran pertama kemarin.

Dari daftar pemilih tetap (DPT) yang terdaftar di TPS 54, terdapat 549 orang atau bertambah 36 orang dari DPT di putaran pertama yang berjumlah 513 orang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement