Rabu 19 Apr 2017 08:34 WIB

Nyoblos di TPS 4, Jokowi Dapat Nomor Urut 218

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Teguh Firmansyah
Presiden Joko Widodo
Foto: Reuters/Beawiharta
Presiden Joko Widodo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Jokowi diagendakan akan menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan kepala daerah DKI Jakarta putaran kedua, Rabu (19/4). Presiden akan mencoblos di TPS 4, Jalan Tanah Abang Timur, Kelurahan Gambir, Jakarta Pusat.

Jokowi mendapatkan nomor urut 218 dalam daftar pemilih tetap (DPT) di TPS 4. Sedangkan, Iriana mendapatkan nomor urut DPT 219.  Berdasarkan pantauan di lokasi pencoblosan TPS 4, Kelurahan Gambir, Jakarta Pusat, pengamanan dari pasukan pengamanan presiden telah bersiap siaga mengamankan lokasi pencoblosan.

Selain itu, turut terlihat juga pengamanan dari aparat TNI dan kepolisian di sekitar.  Di TPS 4 ini panitia tampak menempatkan dua boneka ondel-ondel. TPS juga dihias dengan balutan warna merah putih. Selain itu, terdapat pula hiburan kesenian musik di lokasi.

Hingga kini, lokasi pencoblosan di TPS 4 telah dikunjungi masyarakat yang memilih. Sedangkan, Presiden belum diketahui pukul berapa akan mencoblos.

Dalam putaran kedua pemilihan Gubernur DKI Jakarta ini, pasangan calon Ahok-Djarot akan memperebutkan kursi gubernur dengan pasangan calon Anies-Sandiaga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement