Rabu 19 Apr 2017 00:12 WIB
Pilkada DKI

Jelang Pencoblosan, Sandiaga Khatam Alquran

Sandiaga Uno
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno, Selasa malam menjelang pencoblosan hari Rabu (19/4) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01, melaksanakan khatam Alquran di kediamannya.

Pelaksanaan khatam Alquran bersama kerabat dekat dilaksanakan di kediaman Sandiaga di Pulombangkeng, Jakarta Selatan. "Malam ini ada khatam Alquran di rumah dan di posko pemenangan," kata Sandiaga di Jakarta Selatan, Selasa (18/4) malam.

Selain itu, berdoa untuk pemenangan dan kemenangan Jakarta, katanya. Sebelumnya pada sore hari, sehabis shalat Ashar Sandiaga melakukan sungkem mohon maaf dan ridho kepada kedua orang tuanya yakni ibu Mien Uno dan ayahnya Razif Halik Uno di rumah oran tuanya di Jalan Galuh 2, Jakarta Selatan.

Selain itu, Sandiaga menyalami serta memeluk istrinya, Nur Asia dan pamannya yang merupakan tokoh pendidikan nasional, Arif Rachman. Suasana mengharukan terlihat, terutama saat Sandiaga sungkem dan memeluk kedua orangtuanya. Selanjutnya dilakukan doa bersama yang dipimpin oleh ustaz Sholeh Mahmoed Nasution atau akrab dipanggil Solmed.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement