Selasa 18 Apr 2017 22:40 WIB

Anies: Menuju Perang Badar Besok

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Bayu Hermawan
Cagub DKI Jakarta Anies Baswedan
Foto: dokumentasi tim Anies-Sandi
Cagub DKI Jakarta Anies Baswedan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengahadiri acara makan malam bersama sejumlah petinggi partai pendukung pasangan Anies-Sandi di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (18/4) malam. Dalam sambutannya, Anies mengajak untuk berdoa sama-sama jelang masa penentuan yang tak lebih dari 24 jam ini.

"Pertemuan kita malam ini, menuju perang badar besok. Saat itu Rasul mengatakan, pertolongan Allah akan datang. Dan pertolongan akan datang bila niat kita berperang ini untuk membela kaum dhuafa, untuk membela mereka yang tertindas, yang tersingkirkan, bahwa berkumpulnya kita membela mereka, mereka yang terpinggirkan," kata Anies.

Cagub nomor tiga mengajak semua pendukung, simpatisan sekaligus relawan untuk bekerja all out pada hari pencoblosan esok, Rabu (19/4). Ia mengajak semua pihak ikut mengawasi dan mencegah potensi terjadinya kecurangan.

Sebab, indikasi kecurangan itu sudah dilakukan oleh pasangan calon lain secara 'telanjang' dengan bagi-bagi sembako di masa tenang. Anies mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh relawan dan pendukungnya. Bahkan, beberapa orang dari luar Jakarta berbondong-bondong ikut berpartisipasi.

"Kami melihat ini bukan kerja dua orang, ini kerja jutaan orang di Indonesia yang ingin mengembalikan keadilan," ujarnya. Dalam pertemuan tersebut, hadir Prabowo Subianto, Shohibul Iman, Zulkifli Hasan, Hidayat Nur Wahid hingga Amien Rais.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement