Selasa 18 Apr 2017 17:00 WIB

Hasto: PDIP Siap Menang dan Kalah

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Ani Nursalikah
Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto
Foto: istimewa
Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan sudah siap dengan apa pun hasil bursa Pilkada DKI Jakarta. "Kini tiba saatnya kita bergandeng tangan sebagai sebuah bangsa, bagaimana pun juga di pilkada ada menang dan kalah," kata Hasto di Jakarta, Selasa (18/4).

Hasto mengatakan dalam pilkada serentak nanti PDIP menghormati apa pun pilihan rakyat. Menurut Hasto, sudah saatnya rakyat menjadi hakim tertinggi sehingga demokrasi dari dan untuk rakyat benar-benar diimplementasikan.

"Seluruh Parpol mengusung juga tetap pada keyakinannya kalau rakyat akan memilih pemimpin terbaik dan tingkat kepuasan terhadap Basuki-Djarot sebesar 76 persen membuat kami optimistis," kata Hasto.

Selain itu, Hasto juga memberikan kritik terhadap Ketua KPU DKI Sumarno. "Sehingga kami menyampaikan ini momentum terbaik bagi seluruh jajaran pemilu untuk betul-betul bertindak netral," ujarnya.

Hasto menambahkan, PDIP dan partai pengusung Ahok-Djarot juga sudah mempersiapkan saksi pemilu sebaik-baiknya. "Sehingga setiap suara rakyat kita kawal di setiap TPS," ujarnya.

Baca: Timses Ahok: Sembako untuk Para Relawan, Bukan Warga

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement