Ahad 16 Apr 2017 18:33 WIB

Djarot Menolak Disebut Kampanye Saat Kunjungi Komunitas Reggae

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Angga Indrawan
Djarot Saiful Hidayat (tengah).
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Djarot Saiful Hidayat (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat menyambangi Komunitas Reggae di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Ahad (16/4). Djarot mengunjungi komunitas musik itu di tengah masa tenang menjelang Pilkada DKI Jakarta Putaran Kedua.

Namun, Djarot pun menampik jika ini merupakan bentuk kampanye. Menurut Djarot, ia hanya sedang bersenang-senang saja. "Kampanye apa? Senang-senang kok kampanye?," ujarnya.

Djarot menambahkan, ia cukup lelah setelah menjalani masa kampanye lima bulan. Djarot juga mengatakan jika kunjungannya itu salah satu tugasnya sebagai wakil gubernur. Hari ini Djarot telah aktof kembali menjadi wakil gubernur Ibu Kota.

Sebagai wakil gubernur, menurut Djarot, ia juga harus mengapresiasi kreatifitas pemuda. Salah satunya dengan kunjungan ini. "Jadi tolong pisahkan (kampanye dan wakil gubernur)," kata Djarot.

Djarot juga mengatakan, tadinya ia akan pergi berakhir pekan dengan puterinya. Ia sempat mengantar puterinya membeli buku di Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan. "Tapi ingat ada jadwal sama komunitas Reggae," ujar Djarot.

Dalam kunjungan itu, Djarot hadir bersama seorang putrinya. Setelah mengobrol kurang lebih 40 menit dengan anggota komunitas Djarot pun sempat menyumbang dua lagu. Ia menyanyikan lagu Kolam Susu dari Koes Plus dan Can't Help Falling in Love with You oleh Elvis Presley dengan gaya reggae.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement