Senin 03 Apr 2017 12:39 WIB

AMIK BSI Sukabumi Raih Penghargaan dari IEC

AMIK BSI meraih penghargaan Komunitas IEC (Indonesian Entrepreneur Club).
Foto: Dok BSI
AMIK BSI meraih penghargaan Komunitas IEC (Indonesian Entrepreneur Club).

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Akademi Manajemen Informatika dan Komputer Bina Sarana Informatika (AMIK BSI) Sukabumi meraih penghargaan dari Komunitas IEC (Indonesian Entrepreneur Club). Hal itu sebagai atensi atas dukungan AMIK BSI Sukabumi dengan mengirimkan peserta paling banyak dalam acara Seminar Motivasi dan Pemuda Mandiri 2017 di Ballroom Hotel MaxOne, Sukabumi,  Jawa Barat, Selasa (28/3/17).

Kepala Kampus AMIK BSI Sukabumi  Denny Pribadi, merasa bangga dan mengucapkan terima kasih kepada Komunitas IEC atas pemberian penghargaan ini. “Sangat senang dan bangga BSI Sukabumi mendapatkan penghargaan bergengsi ini,” kata Denny.

Seperti diketahui, seminar yang mengusung tema ‘Saatnya Sukses Semuda Mungkin’ ini menghadirkan trainer dan motivator muda, Mr. Syafii Efendi.

Denny mengemukakan, pihaknya sengaja mengirimkan mahasiswanya untuk mengikuti seminar ini. Hal itu karena tema dan materi yang disampaikan sejalan dengan tujuan kampus AMIK BSI Sukabumi, yakni  melahirkan lulusan yang mampu berwirausaha,  selain sebagai karyawan di perusahaan.

“Mengikuti seminar ini, salah satu pembinaan dari kami untuk mahasiswa AMIK BSI Sukabumi. Sehingga,  nanti setelah lulus, mahasiswa telah siap untuk bersaing dengan lulusan dari perguruan tinggi lainnya dalam memperoleh pekerjaan. Selain itu, juga siap untuk berani memulai berwirausaha, sebagai alternatif berkarir,” pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement