Rabu 29 Mar 2017 14:15 WIB

Perempuan tanpa Identitas Tewas Diduga Tertabrak Kereta Api

Rep: Aziza Fanny Larasati/ Red: Ani Nursalikah
Ilustrasi Penemuan Mayat
Foto: Foto : MgRol_92
Ilustrasi Penemuan Mayat

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Seorang wanita tanpa identitas tewas diduga tertabrak kereta api pada Rabu (29/3) pukul 07.25 WIB. Kejadian tersebut terjadi di perlintasan Kereta Api KM 43 Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat.

Menurut keterangan Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kabupaten AKP Kunto Bagus, terdapat dua orang saksi mata. Mereka adalah M Irman Fauzi dan Budi Ari Wibowo. Keduanya adalah petugas keamanan PT KAI.

Menurut keterangan AKP Kunto Bagus, saat saksi sedang bertugas pekerja proyek rel kereta melaporkan kepada saksi seorang perempuan telah tertabrak kereta api. "Pada saat ditemukan, jasad seorang perempuan tanpa identitas dalam keadaan tertelungkup dan bagian belakang kepala dalam keadaan pecah," kata AKP Kunto Bagus dalam keterangannya pada Rabu (29/3).

Korban mengenakan kaos berwarna putih merah dan celana tidur bermotif. Korban yang diperkirakan berusia 40 tahun ini diduga tertabrak kereta api dari arah Jakarta. Saat ini korban dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi.

Menurut keterangan AKP Kunto Bagus, tindakan kepolisian yang dilakukan adalah dengan melakukan pengecekan TKP, memeriksa saksi-saksi, dan mengumpulkan barang bukti.

"Kepolisian juga membuat visum dan mengirim korban ke rumah sakit. Juga membuat laporan gabungan," kata AKP Kunto Bagus dalam laporannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement