Rabu 29 Mar 2017 01:00 WIB
Pilkada DKI

Sandiaga Potong Rambut di Ko Tang dan Minum Es Kopi Tak Kie

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno melakukan blusukan di kawasan Petak Sembilan Glodok, Taman Sari, Selasa (28/3).

Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan itu menyapa warga di pasar tersebut yang mayoritas adalah etnis Tionghoa. Sambil berbincang dengan warga, Sandiaga juga menikmati es kopi di warung Tak Kie.

Kemudian dia juga mencukur rambut di pangkas rambut Ko Tang sekitar empat meter dari warung Tak Kie. Sandiaga pada era Pilkada putaran pertama sudah pernah mencukur rambut di tempat yang sama.

"Hari ini saya untuk kedua kalinya mengunjungi es kopi Tak Kie dan pemangkas rambut Ko Tang ini, dulu pernah saya kunjungi sebelumnya dan yang menarik sekali dialog dengan para pelanggan di sini mengharapkan bahwa Jakarta akan aman damai," kata Sandiaga.

Menurutnya ini adalah bentuk dialog yang selama ini dibutuhkan oleh warga Jakarta wlaupun mungkin ada perbedaan pandangan politik. "Seandainya saya diberikan amanah, apa yang menjadi keinginan mereka, harapan mereka, bahwa akan terjadi dialog seperti ini aman damai dan ini yang diharapkan dari pemimpin," kata Sandiaga.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement