Selasa 28 Mar 2017 09:49 WIB

Pemkot Depok Telah Bangun 21 Taman

Suasana Taman Lembah Gurame yang berada di tengah Kota Depok, Jawa Barat, Jum'at (13/3).  (foto ; MgROL_34)
Suasana Taman Lembah Gurame yang berada di tengah Kota Depok, Jawa Barat, Jum'at (13/3). (foto ; MgROL_34)

REPUBLIKA.CO.ID,  DEPOK -- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok Jawa Barat telah membangun 21 taman yang dapat digunakan masyarakat untuk berinteraksi sosial. Taman tersebut juga sekaligus menjadi Ruang Terbuka Hijau (RTH).

"Target pemerintah adalah menyediakan taman di setiap kelurahan. Namun, untuk sementara 21 taman yang tersebar ini bisa melayani lima sampai enam kelurahan," kata Wali Kota Depok, Mohammad Idris di Depok, Selasa (28/3).

Menurut dia saat ini ada 21 taman di Kota Depok yang bisa disinggahi siapa saja setiap waktu. Taman tersebut memang didisain untuk masyarakat agar bisa menjadi tempat yang sejuk dan melepaskan penat dari kegiatan sehari-hari. "Tentunya upaya memperbanyak taman dan Ruang Terbuka Hijau (RTH) terus dilakukan Pemkot Depok," jelasnya.

Dia mengatakan, keberadaan taman di Kota Depok seperti Taman Lembah Gurame, Taman Lembah Mawar, Taman Merdeka, Taman Jatijajar dan sebagainya diperuntukkan bagi seluruh masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga serta kerabat. "Jadikan taman berfungsi sebagai ruang interaksi publik dan sebagai RTH," katanya.

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement