Senin 27 Mar 2017 10:03 WIB

Kubu Abraham Lunggana Sambangi Relawan Anies-Sandi

Rep: Singgih Wiryono/ Red: Andi Nur Aminah
Tim Pemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (ilusrasi)
Foto: Republika/Mas Alamil Huda
Tim Pemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (ilusrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI kubu Abraham Lunggana atau Haji Lulung menyambangi Rumah Perubahan Ali Sadikin, Jl Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Ahad (26/3) malam, yang kini menjadi tempat aktivitas relawan Anies-Sandi bekerja. Wakil Ketua DPW PPP DKI, Dany Kusuma, menerangkan, kehadirannya ke Sekretariat Relawan Anies Baswedan-Sandiaga Uno tersebut dalam rangka konsolidasi.

"Kita kan beberapa waktu lalu telah menyakatan dukungan untuk Anies-Sandi. Kita juga sudah bergerilya ke lapangan. Dalam rangka sinergi dan konsolidasi, makanya kita ke sini," ujarnya dalam siaran pers.

Dany juga mengatakan, politisi Haji Lulung juga berencana hadir dalam kesempatan tersebut. "Tapi karena sakit, akhirnya saya yang mewakili," jelasnya.

Mantan aktivis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) itu mengatakan, konsolidasi merupakan keharusan dalam rangka menangkap aspirasi warga. Hal tersebut juga untuk mengantisipasi dinamika Pilgub DKI teraktual, khususnya kampanye hitam yang menyudutkan paslon nomor 3.

"Apalagi, kita tahu, kalau belakangan ini, kampanye hitam dan hoax enggak ada habis-habisnya menghajar Anies-Sandi. Mau menerapkan Perda syariah misalnya. Itu kan enggak berdasar," kata dia.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement