Rabu 22 Mar 2017 20:40 WIB

Bandara Husein Berlubang, Pesawat Dialihkan ke Soekarno-Hatta

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Ilham
Bandara Husein Sastranegara
Foto: id.wikipedia.org
Bandara Husein Sastranegara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penumpang pesawat Lion Air IKL GKJ pemberangkatan Yogyakarta-Bandung terpaksa dialihkan ke Bandara Soekarno Hatta Jakarta. Hal ini disebabkan karena adanya masalah di Bandara Husein Sastranegara.

“Kami mendapat informasi pesawat sekitar pukul 19.00. Tidak bisa landas ke Bandara Husein Bandung karena di sana berlubang,” ujar salah satu penumpang, Fuady saat dihubungi Republika.co.id, Rabu (22/3), malam.

Menurut Fuady, sampai saat ini belum ada informasi yang jelas mengenai apa yang terjadi di bandara Hussein. “Kan katanya berlubang, perspektif saya itu jalannya yang berlubang. Tapi belum tahu juga. Soalnya lihat di twitter, google, belum ada update,” kata Fuady menambahkan.

Fuady bersama penumpang yang lain, harus menunggu di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta hingga pukul 21.00 WIB. “Pihak Lion Air akan memberikan informasi bisa landas ke Bandung atau tidaknya nanti pukul 21.00,” kata Fuady.

Selain menimbulkan kerugian materi, kata Fuady, ketidakjelasan informasi ini memicu tanda tanya besar bagi para penumpang. “Ada masalah apa di Bandara Husein Sastranegara Bandung? Apa yang berlubang di sana?” kata Fuady diakhir pembicaraan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement