Rabu 22 Mar 2017 12:43 WIB

Ketum PAN: Kami akan All Out Menangkan Anies-Sandi

Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menegaskan, partainya akan all out dalam kerja politik memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Tentu kami akan all out bekerja karena setelah pernyataan dukungan resmi maka organisasi di bawah PAN sah bekerja memenangkan Anies-Sandi," kata Zulkifli di Gedung Nusantara III, Jakarta, Rabu.

Zulkifli mengatakan, ia juga akan turun langsung dalam setiap kampanye pasangan nomor urut tiga tersebut sebagai bentuk dukungan penuh. Dia menjelaskan dukungan resmi PAN terhadap Anies-Sandi merupakan respons permintaan PAN dari tingkat bawah, masukan beberapa organisasi Islam yang meminta partai tersebut mendukung Anies-Sandi.

"Itulah kami respons dan akan disampaikan DPP PAN pukul 14.00 WIB pernyataan dukungan terhadap Anies-Sandi," ujarnya.

Zulkifli menambahkan,  ada juga permintaan pedagang kecil dan masyarakat di pinggir sungai yang meminta PAN mendukung pemimpin membawa kemajuan bagi Jakarta sekaligus membawa kesejukan, kedamaian dan persatuan.

Ketua MPR itu meyakini dengan syarat pemimpin yang membawa kesejukan, kedamaian dan persatuan, stabilitas politik bisa terjaga sehingga orang fokus kembangkan ekonomi, pendidikannya serta nilai-nilai luhur ke-Indonesiaan.

"Jangan sampai gara-gara Pilkada Jakarta, kita melupakan persatuan dan perdamaian. Jangan pertaruhkan semua untuk Pilkada," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement