Selasa 21 Mar 2017 14:59 WIB

Khofifah Fokus Maksimalkan Mandat Sebagai Mensos

Khofifah Indar Parawansa.c
Foto: Republika/ Wihdan Hidayat
Khofifah Indar Parawansa.c

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa menyebut saat ini lebih fokus memilih untuk memaksimalkan mandat demi merespons pertimbangan Partai Nasdem untuk mencalonkannya sebagai Gubernur Jatim. Khofifah sendiri saat ditemui wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (21/3) hanya tersenyum ketika ditanya rencana Nasdem untuk mengusung dirinya sebagai Calon Gubernur Jawa Timur. "Kalau aku cemberut, nanti ada yang bertanya, kenapa ya," katanya.

Ia mengaku saat ini masih membawa mandat sebagai Menteri Sosial. "Aduh, aku ini masih membawa mandat sebagai Mensos. Mandat ini harus dimaksimalkan," kata Khofifah.

Ia menegaskan, dia menyerahkan kepada Tuhan atas apa yang direncanakan sehingga ia memaksimalkan apapun yang sedang diembannya saat ini. "Sekarang kita membawa mandat ini. Ya sudah ini dimaksimalkan. Nanti bagaimana, Tuhan yang akan mengatur," katanya.

Sebelumnya DPP Partai Nasdem mempertimbangkan nama Saifullah Yusuf atau akrab disapa Gus Ipul dan Khofifah Indar Parawansa di Pilgub Jawa Timur 2018. Hal ini disampaikan Ketua Umum Partai Nasdem Suryo Paloh dalam acara konsolidasi Fraksi Nasdem se-Indonesia di Surabaya pada Senin (20/3).

 

 

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement