Jumat 10 Mar 2017 17:11 WIB

Ditanya Pertemuan SBY-Prabowo, Ini Jawaban Roy Suryo

Rep: Rahmat Fajar / Red: Ilham
Prabowo dan SBY
Prabowo dan SBY

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Roy Suryo mengatakan, pertemuan Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto hanya menunggu waktu. Menurut Roy, butuh persiapan guna menggelar pertemuan kedua tokoh tersebut.

Insya Allah waktunya akan tiba, sebagaimana pertemuan SBY dan Pak Jokowi kemarin yang juga memerlukan arrangement waktu sebelumnya,” ujar Roy kepada Republika.co.id, Jumat (10/3).

Namun, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu belum mengetahui pasti kapan pertemuan tersebut akan digelar. Termasuk tentang apa saja isi pembahasan jika SBY dan Prabowo bertemu.

Saat ditanya terkait dukungan partai pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, Roy belum bisa menjelaskan. Pasalnya, saat ini masih dilakukan pembahasan di internal partai. Roy meminta semua pihak bersabar menunggu keputusan kemana Demokrat akan memberikan dukungan pada putaran kedua nanti. “Sabar, orang sabar kan disayang Allah,” kata Roy.

Kampanye putaran kedua Pilkada DKI Jakarta sudah berjalan. Namun hingga saat ini belum ada satupun partai pendukung Agus-Sylvi yang secara resmi menentukan dukungannya pada putaran kedua. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement